• Diklat Hipma 2009/2010

    Assalamualaikum..!!

    Hoy..hoy..AGB’erz semuanya!! HIPMA sudah menjalani diklat pada 13 – 14 Maret 2010. Diklat yang bertema “Spirit For The Better Hipma” dimulai pada tanggal 13 Maret 2010 jam 13.30 di 202 B, Dibawakan oleh Anten Rahmith Permatasari dan Ardie Ariyono, acara ini dimulai dengan tilawah oleh Edwin Ertian Syah, dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia Diklat Pengurus Hipma 2010 Yahya Hendriyana. Ketua Hipma 2010 Hata Madia Kusumah pun juga memberikan kata sambutan. Pak Ir. Burhanuddin, MM pun turut memberikan kata sambutannya menggantikan Pak Dr. Ir. Nunung Kusnadi, MS yang berhalangan hadir.

    Setelah kata sambutan selesai dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh dua pembicara, yaitu Bapak H. Agus Solihin dan Ach. Firman Wahyudi dengan dimoderatori oleh Hengki Agustian. Kemudian, untuk membangkitkan semangat para pengurus Hipma 2010 yang sudah lemes, dilaksanakanlah games berupa komunikata. Acara pun selesai sekitar pukul 17.00, pengurus Hipma pun diberi waktu untuk ishoma sampai pukul 19.00.

    Malam harinya, dari pukul 19.00 pengurus Hipma 2010 pun berkumpul di 202 B untuk menampilkan proker-prokernya seunik dan semenarik mungkin. Acara yang dipandu oleh Venty Fitriany Nurunisa dan Ardie Ariyono diawali dengan penampilan oleh d’Soul, lalu MHD, dilanjutkan oleh d’Save, kemudian CCD, BPH, dan diakhiri oleh d’Prime. Setelah semua departemen menampilkan prokernya, kang Dhida Praja Sukmawan selaku juri pun memberikan penilaiannya. Akhirnya penampilan proker pun dimenangkan oleh CCD, disusul oleh MHD, dan BPH pun meraih peringkat ketiga. Acara dilanjutkan dengan sharing-sharing antara pengurus Hipma 2010 dengan ketua Hipma periode 2009 kang Dhida Praja Sukmawan, dan akhrinya acara pun selesai pada pukul 22.00.

    Keesokan harinya pukul 05.30 pengurus Hipma 2010 pun berkumpul di segitiga Sosek untuk melakukan senam pagi yang dipandu oleh Azizah Purwitasari. Selesai senam dilanjutkan dengan sarapan bersama. Setelah selesai sarapan pengurus Hipma 2010 pun beristirahat sejenak untuk kemudian mobilisasi ke belakang Duta Berlian, disana tempat diakannya outbond yang dipandu oleh Galaxy Learning Centre. Games yang dipandu oleh Galaxy Learning Centre sangatlah menarik dan seru. Dalam outbond inilah terlihat sifat dan karakter pengurus Hipma 2010 yang sebenarnya. Banyak hal-hal lucu dan konyol dalam outbond ini, tawa gembira dan semangat kebersamaan pun terlihat dari tampang pengurus Hipma 2010.

    Outbond pun akhirnya selesai pada pukul 11.00. Kaos dan celana yang penuh lumpur pun menghiasi pengurus Himpa 2010 menuju ke Gladiator dengan menaiki 2 unit angkot. Sesampainya di Gladiator para pengurus Hipma 2010 pun diambil sumpahnya oleh Ketua Hipma 2010 Hata Madia Kusumah. Setelah pengambilan sumpah selesai, Hata Madia Kusumah memberikan surat tugas kepada pengurus Hipma 2010. Acara pun diakhiri dengan makan siang bersama di gladiator.
    Semoga dengan diadakannya Diklat Hipma 2010 ini para pengurus Hipma 2010 bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh amanah. Amien.

    AGB, Growingg the Future!!

    Post Tagged with ,
Comments are closed.