• Musyawarah Kerja Hipma

              Musyawarah Kerja HIPMA dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2011 yang dibuka oleh MC yaitu Gitta Sestika dan Qisthynurfathia. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan sambutan pertama oleh Rendi Seftian dan dilanjutkan sambutan oleh Pak Ferryanto. Pukul 09.10 WIB acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan sumpah pengurus HIPMA serta menandatangani perjanjian HIPMA.
              Acara dilanjutkan dengan foto kepengurusan HIPMA 2011. Lokasi pertama foto kepengurusan HIPMA 2011 dilaksanakan di tangga taman koridor FEMA. Lalu dilanjutan pemotrertan setiap divisi HIPMA 2011 di logo IPB. Acara pemotretan dilaksanakan hingga pukul 10.05 WIB.
              Musyawarah kerja dimulai setelah sesi foto kepengurusan selesai, yaitu pada pukul 10.05 WIB. Saat musyawarah kerja, setiap divi menjelaskan tentang program kerja yang telah dan yang akan dikerjakan. Disini selain menjelaskan tentang program kerja masing-masing, setiap divisi juga mendapat masukan dari divisi-divisi lainnya. Setia divisi diberikan waktu 20 menit untuk menjelaskan dan 10 menit untuk divisi lain memberikan masukannya.
              Pukul 12.15 WIB para pengurus diberi waktu istirahat untuk sholat dan makan siang yang telah disediakan oleh pengurus dari divisi D’Soul. Acara dimulai kembali pukul 13.30 WIB dengan sesi curhat setiap divisi. Pada sesi itu setiap pengurus perdivisi dapat menceritakan apa saja kepada sesama anggota divisinya. Sesi curhat berakhir pukul 14.30 WIB disusul dengan penutupan musyawarah kerja HIPMA 2011.
    Post Tagged with ,
Comments are closed.