• PENGUMUMAN Finalis Lomba Esai "One Day No Rice"

    Dibawah ini adalah 3 besar finalis “Lomba Esai” yang bertema “Diversifikasi pangan sebagai langkah peningkatan ketahanan pangan:

    1. Ai Kustiani (I14080044) dengan judul esai : ” Pemenuhan Ketahanan Pangan Melalui Pemanfaatan Tepung Ampas Kelapa Tinggi Serat dan Tepung Pepaya Tinggi Vitamin A sebagai Bahan Utama Cookies Melalui “Blending Technology”
    2. Amalia Putri Firdausi (C14100009) dengan judul esai : ” Diversifikasi Pangan Dari Hama Hutan : Rayap Kayu Basah (Glyptotermes montanus Kemner) sebagai Alternatif Pangan Pascabencana di Indonnesia “
    3. Susanti (H34090029) dengan judul esai : ” Jeli Garut : Minum Makanan Sehat Bergizi sebagai Upaya Mengatasi Situasi Kelangkaan Pangan dengan Memanfaatkan Potensi Kearifan lokal “
    * keterangan : nama diatas disusun berdasar abjad, bukan berdasar urutan pemenang.

    Bagi ketiga besar finalis yang tersebut namanya, Diharap mempersiapkan bahan presentasi atau slide dalam bentuk power point, salah satu dari ketiga finalis adalah pemenang terbaik yang akan mempresentasikan Esainya pada saat Stadium General “One Day No Rice” Sabtu, 12 Maret 2011.

    Copy bahan presentasi atau slide dalam bentuk power point ketiga finalis diserahkan ke panitia “One Day No Rice” di meja registrasi sebelum acara dimulai. Jika terdapat hal yang kurang jelas harap menghubungi¬† CP.
    Contact Person : Yunus (085692039610)

    Post Tagged with ,
Comments are closed.