• My Family Birthday Edisi Bulan Februari

    >

    Pada akhir bulan Februari ini, B’hero  mengadakan acara My family Birthday yang pertama kalinya pada kepengurusan HIPMA yang baru. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin B’Hero yang akan dilaksanakan setiap bulannya. Acara ini dihadiri oleh pengurus HIPMA dan mahasiswa Agribisnis, terutama teman-teman yang berulang tahun pada bulan Februari.

    Acara ini dimulai pada pukul 17.30 yang diawali oleh sambutan dari ketua HIPMA 2012, yaitu kak Dudu serta dilanjutkan dengan sambutan dari ketua B’Hero, yaitu kak Deri. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan dari teman-teman yang berulang tahun sambil menunggu teman-teman yang belum datang. Kebetulan yang berulang tahun dan hadir pada hari itu dari angkatan 47 dan 46, diantaranya Dica, Feby, Novade, Ayutyas, Sri, Febri, dan Frida. Ekspresi mereka sangat lucu, bahkan ada yang heboh sehingga seluruh ruangan riuh tertawa karenanya. Suasana kekerabatan sangat terasa pada saat itu. Mereka yang berulang tahun sangat senang dengan diadakannya acara ini. Mereka sangat mengapresiasi kegiatan ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin diiringi lagu selamat ulang tahun dari pasang mata yang hadir pada saat itu. Suasananya sangat meriah walaupun dengan keadaan yang seadanya. Setelah tiup lilin, acara dilanjutkan dengan potong kue. Sudah pasti mereka yang sudah lapar perut dan mata pasti sangat tergoda dengan kue tart yang tersaji. Acara rebutan kue pun tidak terhindarkan, namun dapat diatasi dengan baik.

    Di akhir acara, teman-teman yang berulang tahun bertukar kado yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Mereka berebut mencari kado yang dianggap paling menarik. Namun  sebagian besar dari mereka sudah tau kado apa yang telah dipersiapkan oleh temannya, tapi tidak mengurangi euforia untuk bertukar kado. Acara ini ditutup pada pukul 18.30 karena sudah waktunya untuk melaksanakan shalat maghrib. Sampai jumpa di acara My family birthday bulan Maret. Pastinya akan lebih seru dan lebih spektakuler loh. (Annisa Nur Maryam)

    Post Tagged with ,
Comments are closed.