• Temu Profesi Agribisnis Angkatan 49

    Pada hari Kamis, 20 Februari 2013 telah diadakan acara Temu Profesi Agribisnis 49 yang dilaksanakan di RK 4 AGB 202 A. Acara ini diikuti oleh 104 orang mahasiswa Agribisnis angkatan 49,  30 orang mahasiswa Agribisnis angkatan 48, beberapa orang mahasiswa Agribisnis angkatan 47 dan 46 serta para pengurus HIPMA periode 2013. Temu Profesi Agribisnis 49 ini dimulai pada pukul 19.00 WIB yang buka oleh dua orang MC yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi Agribisnis angkatan 47 yaitu Ahmad Fajar Novarianto dan Fairus Maulida. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Rizky Prayogo yang merupakan mahasiswa Agribisnis angkatan 48 dan merupakan CEO Agribisnis 48

    Pada pukul 19.10 WIB ketua B’Hero 2013 yaitu Mikhen Desvi (Agribisnis 47) melakukan sambutan kepada keluarga baru Agribisnis yaitu para mahasiswa Agribisnis. Acara dilanjutkan dengan Pengenalan Departemen Agribisnis oleh Pembina HIPMA 2013 yaitu Bapak Feryanto William Karo-Karo. Beliau memberikan penjelasan mengenai Departemen Agribisnis secara mendalam seperti sejarah Agribisnis di Institut Pertanian Bogor dan memperkenalkan dosen pengajar serta para staff di Departemen Agribisnis. Disela-sela acara kedua MC pun memperkenalkan jargon andalan Agribinis yaitu Growing The Future dan angkatan 49 pun sangat antusias untuk melakukan jargon kebanggaan Agribisnis tersebut.

    Pukul 20.00 WIB terdapat penampilan dari Fan Wind yang terdiri dari Ghazian Muhamad, R. Tribowo Hernadi dan Ahmad Sopian. Mereka membawakan dua lagu yaitu Orang Ketiga yang dipopulerkan oleh Hivi! dan Kamu yang dipopulerkan Koboy Junior. Suasana RK 4 AGB 202 A seketika riuh ketika penampilan kreasi seni dan kebersamaan antar angkatan pun terasa. Acara dilanjutkan dengan pengenalan HIPMA beserta proker HIPMA oleh ketua HIPMA 2013 yaitu Angga Cahyo Utomo (Agribisnis 47). Pada kesempatan tersebut dia pun mengajak angkatan 49 untuk ikut serta dalam mensukseskan proker HIPMA. Pada akhirnya acara ditutup oleh doa penutup oleh Rizky Prayogo (Agribisnis 48) dan penutupan oleh kedua MC yang diiringi dengan jargon handalan dan kebanggaan Agribisnis yaitu Growing The Future sehingga acara berakhir pukul 20.30 WIB.

    Post Tagged with ,
Comments are closed.