• Lebih Dekat dengan HIPMA di H-Expo!

    dok

    H-EXPO merupakan salah satu program kerja Departemen Komunikasi dan Informasi, BEM FEM IPB. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 3-6 Maret 2014 yang bertempat di Koridor FEMA. Kegiatan ini diikuti oleh sembilan kelembagaan yang ada di FEM. Kelembagaan tersebut adalah BEM, DPM, HIPOTESA, COM@, HIPMA, REESA, Karemata, SES-C, dan FORMASI. Pada umumnya kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan program kerja dari seluruh LK/LS FEM. Namun uniknya, tahun ini tema yang diusung yaitu tentang “FEM World Tour “ dimana setiap stand LK/LS diwajibkan untuk memilih salah satu negara yang akan dijadikan tema dalam stand expo yang akan mereka buat. Selain itu, setiap LK/LS juga harus mempunyai maskot yang menjadi ciri khas negara yang mereka pilih. Ada stand dari HIPMA dengan tema negara Yunani, himpro Com@ dengan negara Italia, himpro Reesa dengan negara Cina, Formasi dengan negara Jepang, Hipotesa dengan negara Inggris, SES-C dengan negara Dubai, BEM FEM dengan Hawaii-nya, Karemata dengan negara Afrika, dan terakhir DPM dengan negara Arab.

    Kegiatan H-Expo kegiatan diawali dengan pembukaan H-Expo, yaitu sambutan oleh ketua acara, Zacky Hamzah (Eksyar 49). Kemudian diresmikan oleh ketua BEM FEM 2014, Alias Zulkipli (AGB 48). Sebagai sarana memperkenalkan organisasi, setiap LK/LS FEM diberi  kesempatan mempresentasikan kegiatan-kegiatan yang akan dibuat oleh masing-masing LK/LS. Setiap harinya ada dua lembaga yang menyampaikan presentasinya. Sementara HIPMA sendiri mendapat giliran di hari terakhir, yaitu tanggal 6 Maret.

    Pada hari keempat, presentasi HIPMA disampaikan dengan begitu meriah oleh sang ketua HIPMA yaitu Salman Fajri (AGB 48). HIPMA menggunakan maskot tokoh Hercules dan Dewa Cupid yang menjadi ciri khas Negara Yunani. Setelah semua presentasi selesai, tibalah saatnya pengumuman pemenang award yang terdiri dari beberapa kategori yaitu maskot terunik, dekorasi terbaik, dan  stand terbaik .untuk maskot terunik dimenangkan oleh Reesa dengan Vampire cina nya, untuk dekorasi terbaik dimenangkan oleh Hipotesa dengan tema London, dan yang terakhir stand terbaik yaitu dimenangkan oleh Reesa dengan pengunjung terbanyak. Kegiatan H-Expo tahun ini berjalan dengan lancar dan cukup meriah, diharapkan untuk kedepannya kegiatan tersebut bisa lebih kreatif dan lebih seru lagi tentunya. (FA)

    D’PRIME HIPMA 2013/2014 

    Post Tagged with , , , , ,

Leave a Reply