• Mentoring Serentak Jilid II

    Dua hari berselang dari workshop II divisi D’Entre kembali mengadakan mentoring serentak yaitu pada hari Rabu, 19 Maret 2014 bertempat di pelataran Sekretariat HIPMA. Pada awalnya mentoring serentak ini dilakukan di AGB 202B, namun karena banyak peserta yang berhalangan hadir maka untuk mengefisiensikan pengeluaran yang tidak bermanfaat acara pun dialihkan ke sekitar sekretariat HIPMA. Acara mentoring serentak langsung dimulai pada pukul 17.20, cukup terlambat dari jadwal awal karena para mentor dan peserta ada yang masih dijalan dan sholat Ashar terlebih dahulu.

    Para peserta langsung diarahkan kepada mentor masing-masing untuk sharing kendala-kendala selama rangkaian TRADER dari awal pertemuan. Cukup antusias semangat dari peserta TRADER. Mereka mau untuk mendapat ilmu aplikasi bisnis ini diawal waktu agar mereka bisa sukses disaat teman-teman yang lain baru mempelajari kiat-kiatnya. Hasil dari mentoring serentak ini adalah peserta diharapkan sudah memiliki judul proposal bisnis yang akan dikembangkan selama rentang waktu hingga 28 April 2014 mendatang. Sebulan lebih waktu diberikan oleh panitia untuk mengerjakan proposal bisnis dan mempresentasikannya pada Workshop III didepan para investor.

    Acara mentoring serentak ini berakhir saat Adzan Magrib dikumandangkan yaitu sekitar pukul 18.15 WIB. Pada mentoring serentak kali ini mentor yang hadir adalah Miftah, Astuti, dan Leo. Ketiganya adalah mahasiswa Agribisnis angkatan 48 yang telah memiliki usaha yang dijalankan sampai saat ini.

     

    Department of Entrepreneurship

    HIPMA 2013/2014

    Kabinet Mahakarya Cinta

    Post Tagged with , , , , ,

Leave a Reply